Jumat, 15 Juni 2012

CUSTOM HELM DI JON MOTOR

Halo bro & sist smua.. salam biker's!!
di artikel kali ini JON MOTOR mau memperkenal kan apa itu 
>> HELM CUSTOM.
banyak biker's yg bertanya - tanya seperti apa sih "helm custom" itu dan bedanya dari helm pada umumnya..
karenanya di artikel kali ini.. JON MOTOR mau ngejelasin nih hehehe





APA SIH HELM CUSTOM ITU????? 
HELM CUSTOM itu adalah helm yg dibuat khusus ( di customize / desain khusus sesuai keinginan konsumen)  yg membedakannya adalah DESAIN nya.. kalo helm biasa kan desain / motif nya di produksi massal (alias pasaran) tapi kalo helm custom, desainnya bisa diatur sesuai keinginan. contohnya gambar di bawah ini, perbandingan "before - after" helm sesudah dan sebelum di custom :











contoh gambar diatas adalah pesanan konsumen kami yg ingin helm polosnya di custom dengan konsep "monster energy".. kalo pesen helm dengan desain khusus di pabrik helm, kan tidak mungkin bisa pesan jumlah satuan (minimal pemesanan harus 1000 helm) hehehe tapi.. di JON MOTOR bisa.. mau pesan satuan atau banyak juga bisa. Kami menggunakan tehnik digital sehingga kualitas cetakan dessain lebih oke.. (kami BUKAN AIR BRUSH ya..) kalo air brush kan desainnya terbatas.. kami bisa mencetak foto / logo / gambar / desain apapun yg anda inginkan di helm dengan lebih persisi / akurat.


di bawah ini beberapa contoh helm custom yg pernah kami buat.. 
(kalo mau lihat contoh lebih lengkapnya  KLIK DISINI)




trus..BAGAIMANA KUALITASNYA???
kualitas custom kami DIJAMIN awet, tahan lama, berkualitas standar pabrik... karena kami menggunakan bahan water decal berkualitas tinggi (BUKAN STIKER, sama dengan yg digunakan oleh pabrik2 helm), dan dilapisi lagi dengan bahan clear coating yg terbaik, sehingga helm custom tahan air & cuaca, proses ini juga tidak mengurangi kualitas/mutu helm yg di custom. jadi ga usah diragukan lagi kualitasnya. 

HARGANYA?? 
harga nya terjangkau kok.. pokonya sebanding dengan tingkat kesulitan & kualitas yg kami tawarkan..
helm half face = 120ribu (blum termasuk helm)
helm fullface = 150ribu (blum termasuk helm)
harga sudah termasuk gratis biaya desain dengan 1x ACC desain (acc desain bisa melalui email / datang langsung ke toko kami)
helm boleh helm rekomendasi dari kami (kami memang toko helm, sehingga kami menyediakan banyak pilihan merk helm, seperti INK, KYT, BMC, MDS, NHK, GM, DLL dengan harga yg murah & kami hanya menyediakan helm SNI aja.)


PROSES PENGERJAANNYA?
banyak konsumen yg bertanya tentang proses pengerjaannya.. proses nya cukup panjang bro.. pokonya rumit deh kalo di jelasin hehehe (ini penjelasan singkatnya) berikut tahapan prosedur pengerjaannya : di mulai dari proses desain di komputer -  acc dengan konsumen - jika desain sudah disetujui - mulai tahapan proses produksi ( mencetak desain - pengaplikasian - pengeringan - proses coating - pengeringan - pemasangan) dan beres deh di tangan konsumen.. seluruh proses panjang itu berkisar 7-10 hari sesudah desain disetujui oleh konsumen.. jadi maklum kalo agak lama ya bro&sist.. soalnya banyak tahapan yg harus dilalui.. tapi itu semua kan biar hasilnya manteb & maksimal.

BERMINAT?
untuk informasi & pemesanan : 

JON MOTOR
SMS : 085717911988
EMAIL : jonmotorkrwg@gmail.com
ADD FACEBOOK : jon motor custom helm 


ALAMAT TOKO :
JON MOTOR
Jl. Tuparev no 439 cinangoh Karawang,
telp. 0267-411563  atau sms 085717911988

kami buka setiap hari senin - jumat, dari jam 09.00 - 18.00 (minggu libur)